Pertamini Nyasar Di Karanganyar Jawa Tengah

IMG20160627085525Senin 27 Juni 2016 sekitar pukul 9 pagi rak minimarket group berangkat mengirim pertamini digital ke tempat mas sarwanto karanganyar jawatengah. Sekitar dua jam kemudian kami sudah sampai ke kota solo, perjalanan masih berlanjut ke kabupaten karanganyar.  Ketika sudah sampai di karanganyar saya menghubungi mas sarwanto untuk memandu perjalanan kami menuju alamat yakni Ngiringin rt 03, rw 02 anggrasmanis jenawi solo karanganyar jawa tengah.

Mas sarwanto bilang terus aja mas ke terminal karangpandan nanti saya jemput katanya. Pak sopir saya tanya tau ga pak ? tau itu kan terminal yang mau menuju ke tawangmangu. Dalam perjalanan ke karangpandan sempat nyasar ke daerah wisata waduk karena pak sopir ragu memilih jalan karena sudah lama tidak pernah ke daerah karangpandan dan tawangmangu. Kebetulan sesampai di terminal karangpandan hujan mulai turun, saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di terminal karangpandan, dia bilang kalo lanjut gimana mas ke kemuning, soalnya nanti kelamaan kalo saya ke situ… pikir saya karena hujan nih, saya bilang oke ! masih jauh nggak ?  6 km mas”

Tanpa pikir panjang saya lanjut ke daerah kemuning. sempat tanya 3 kali sebelum sampai di kemuning, karena jalan banyak yang bercabang. ternyata kemuning itu terminal di daerah wisata kebun teh, ya lumayan antar barang sambil wisata dan dapat duit … he he. Saya coba telp lagi mas sarwanto “mas saya sudah sampai di kemuning, dia bilang oke tunggu aja di situ” . Kami pun menunggu mas sarwanto tetapi apa yang terjadi setelah dia datang, dia bilang “maaf mas ikuti saya masih 8 km lagi, jalan naik turun lo, tempat saya itu berbatasan dengan jawa timur … eh  badallah… jauh bener … ya udah ga papa saya bilang.

IMG20160627134730IMG20160627142655

Share This:

 

Pertamini Pertamaku Di Lampung

isibensinpertaminiToko Ronal Canti di kalianda lampung selatan adalah salah satu client pertamini pertamaku.  Toko Ronal merupakan toko kelontong yang sekaligus menjual bensin dan solar eceran. Dalam sehari toko ronal mampu menjual bensin lebih dari 200 liter. Maka tidaklah heran jika sang pemilik ingin meningkat pelayanan jual bensin eceran dengan pertamini digital. Karena dengan alat pertamini digital literan lebih pas dan konsumen puas.  Layaknya pertamina, pertamini juga bisa melayani konsumen yang ingin membeli bensin dengan uang pas, misal 10.000 ribu dst.

pertaminicantikaliandaPERTAMINA PASTI PAS PERTAMINI PASTI PUAS

Pertamini buatan kami sifatnya portable mempunyai kapasitas 210 liter. Harga perliter bisa disesuaikan dengan kebutuhan (harga baru). Total berapa liter yang terjual juga bisa di ketahui. Dengan demikian sangat cocok bila bisnis ini dioperasikan oleh karyawan. Bagaimana apakah anda berminat ingin membeli mesin pertamini digital silahkan hub admin.

Share This:

 

Pertamini Model Baru Dengan Harga Terjangkau

Saat ini banyak sekali berbagai bentuk pertamini,
begitu juga dengan mesin yang sangat bervariasi, baik motherboardnya,
mesin pompanya, kemudian berapa daya listriknya
mulai dari 40 watt hingga 250 watt.
Namun kami memilih daya listrik yang lebih maksimal dan
standard sehingga perputaran mesin lebih stabil.  img_20161031_073732img_20161101_133317
Spesifikasi :

  • Bahan rangka box dari besi
  • Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang d spbu
  • Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
  • Bisa cek berapa liter dan harus jadi berapa duit yang sudah keluar
  • Bisa seting sendiri harga perliter nya
  • Bisa seting kalibrasi/ ke akuratan literan,
  • Daya listrik 125 waat.
  • Kapasitas drum penampungan 210ltr
  • Drum penampungan didalam box, tidak d tanam jadi g repot
  • Ga perlu pemasangan atau intalasi, beli langsung siap pakai
  • Bukan mesin rekondisi, tapi barang baru rakitan sendiri
  • Perawatan dan sperpat terjangkau di banding dengan mesin rekondisi x pertamina

 

Share This:

 

Kirim Pertamini Ke Kemiri Kutoarjo Jawa Tengah

img20160924124848Sabtu 24 september 2016 RMG mengirim pertamini digital ke daerah kemiri kutoarjo jawa tengah. Kira-kira jam 10 an wib kami berangkat dari kota yogyakarta dan sampai ke tujuan sekitar jam 12 an. Sempat kesasar juga alias keblabasan seperti yang sudah-sudah jika mencari alamat he he. Sebenarnya udah dikasih ancer-ancer kalau orang jawa bilang dari kutoarjo ada terminal bus sumber alam maju dikit lalu belok kanan (utara).

Gambar di samping adalah saya sebelah kiri dan kanan mas sinung selaku pemesan pertamini. Kebetulan kami punya hobi yang sama suka pakai topi dan kaca mata … he he :)

img20160924124831

Semoga dengan adanya pertamini pelanggan semakin puas karena literannya juga pas, sesuai dengan slogannya isi bensin di pertamini pasti puas.

Selain literan juga pas pelanggan bisa membeli berdasarkan rupiah misal ingin membeli rp. 5000 atau rp 10.000

Untuk mas sinung semoga usahanya makin lancar  dan barokah tentunya.  amin

Share This: