Rak Minimarket Group

Berbagai Inovasi minimarket 84 menghadapi persaingan pasar

minimarket84yogyakartaSebagai salah satu minimarket yang berada dekat pasar tradisional melati sleman yogyakarta, minimarket 84 menghadapi persaingan yang tidak mudah. Hal ini disebabkan di sebelahnya terdapat toko grosir yang kini melayani harga retail dan lebih murah tentunya.

Sejak berdiri tahun 2008 minimarket 84 telah mengalami penurunan dalam segi
omset penjualan. Menurut sang pemilik Bu Nimas yang seorang dokter kecantikan beliau mengatakan;

saya selalu berusaha keras mengupayakan minimarket 84 agar tetap bertahan dan mampu menghidupi empat karyawan yang selama ini ikut bekerja sejak awal berdiri.

Berbagai inovasi sudah saya lakukan mulai dari menggabungkan minimarket dengan softwareminimarket84usaha foto copy, laundry dan kini mongkombinasikan dengan membuka salon kecantikan DIVA SALON. Semoga saja dengan kombinasi baru ini minimarket 84 benar-benar menemukan kombinasi usaha yang  lebih sesuai kata nya. Dengan diva salon minimarket 84 akan semakin ramai dikunjungi oleh konsumen yang  merawat kecantikan dan sekaligus berbelanja kebutuhan lainnya.

Share This:

 
Share this post
  , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>